Lahirnya Islam Together

| Jumat, Juli 06, 2012 | | 0 komentar
Assalamu'alaykum Warrahmatullah Wabarakatuh .....Wah Senangnya hari ini saya bisa membuat sebuah blog lagi dengan tema yang Insha Allah bisa membawa berkah buat kita semua. Blog ini Lahir pada Tanggal 06 Juli 2012 / 16 Sya'ban 1433 .. Sebelumnya, perkenalkan nama saya Muhammad Fauzan Ramadhani, siswa SMA N Banyumas, dengan lahirnya blog ini saya harap sobat muslim semua bakal sering mampir ke sini walau hanya untuk mengintip Artikel terbaru yang saya posting. Disini sobat muslim bisa mendapatkan berbagai ilmu terutama ilmu keagamaan, baik Dalil Aqli maupun Dalil Naqli. Maaf apabila saya masih banyak salah dalam berbagi ilmu karena saya juga masih belajar, Oleh karena itu sobat muslim yang sudah master bisa berbagi ilmunya dengan berkomentar di artikel-artikel yang dirasa masih kurang , agar para sobat muslim lainnya ikut membaca.


Dan untuk sobat Muslim yang ingin mengenal saya lebih jauh, bisa temukan saya diberbagai jejaring sosial dan situs lain seperti
Atau sobat bisa melihat-lihat blog saya yang lain
Mungkin hanya segitu dulu yang bisa saya sampaikan .. Terimakasih sudah mau membaca Artikel pertama Blog ini, Jangan sungkan untuk mampir-mampir kesini karena saya juga butuh kritik dan saran dari teman-teman. Afwan .. Syukron Katsiron ...
Assalamu'alaykum Warrahmatullah Wabarakatuh